Thursday, November 28, 2013

#Day7 : Andai Aku Jadi Penulis Terkenal

Mimpi menjadi penulis terkenal
Tantangan hari ketujuh ini temanya adalah andai aku menjadi ... (?), dan sebelum menulis ini aku juga membuat voting simple lewat poolcode dan inilah hasilnya..
*Jadi wonderwoman sama doraemaon hasilnya imbang 8-8, penulis terkenal 7, orang kaya 3, dan jadi pembalap cuma 2 orang aja yang vote

Lewat fb..
*wonderwomen sama doraemon sama 2-2, penulis terkenal 4, orang kaya 3 dan pembalap 3*

Dari 37 orang yang ngasih suaranya, yang paling banyak dapet vote adalah jadi penulis terkenal.. wow!!
Jadi, andai aku jadi penulis terkenal, mau ngapain yaaaa? :D
Sebetulnya kalau jadi penulis aja sih udah yaaa, walaupun cuma penulis di blog sendiri yang isinya curhat-curhat kaya gini. Jadi cuma tinggal terkenalnya aja yang belum, hehee.
Tapi, jadi penulis terkenal disini pastinya bermaksud jadi penulis buku dong yaaa.. *duuh, ini sih mimpi bangeeet* 
Kita mulai aja berandai-andainya, ceritanya udah jadi penulis buku terkenal nih yaaa di dunia bagian mimpi..

Yang pertama, aku mau memenuhi keinginan sebagai manusia terkenal, yaitu kasih tandatangan di setiap buku yang dibeli penggemar bukuku lewat acara talkshow, gak lupa foto barengnya juga yaaa ! :D

Yang kedua, aku juga mau memenuhi keinginanku untuk keliling Indonesia. Jadi penulis terkenal pasti diundang ngisi-ngisi acara gitukan di berbagai kota, kalo bisa yaa kota se-Indonesia, hehe

Yang ketiga, mau bikin taman bacaan untuk siapa aja, kaya semacem perpustakaan gitu kali yaaa.

Yang keempat, mau terus menulis, mau tetep jadi blogger, dan mau jadi penulis yang karyanya bermanfaat buat banyak orang.

Yang kelima, mau bikin fanspages di facebook dengan nama KawAni yang kepanjangannya Kawan Ani, hhi *ngasal banget*

Yang keenam, mau lebih rutin ngadain kuis-kuis-an, biarpun *misal* yang ngadain bukan aku pribadi, kan ceritanya kalau jadi terkenal, sibuk gitukan yaa..

Yang ketujuh, aku mau sikap dan sifatku gak berubah. Aku mau tetep biasa-biasa aja, gak mau jadi sombong *amitamit* dan gak mau jadi orang yang sok terkenal !! Jauhin deh dari sifat kaya gitu, aamiin

Udaah ah, segitu aja dulu berandai-andainyaa yaaaa^^

17 comments:

  1. mari terus menulis, biar jadi penulis terkenal.......goodluck ya, dek...hehee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya ka tapi skg mah masih seneng jadi penulis suka-sukaaa :D

      Delete
  2. Semoga jadi penulis terkenal menjadi kenyataan ^^

    ReplyDelete
  3. KawAni... lucuuu ^^
    ayo wujudkan 'andai-andai' ini jadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah kaa, smoga terwujud :D

      Delete
  4. Kalo jadi penulis udah kan ya? So, gue doain aja biar jadi terkenal! Mau deh poto bareng kamyuu ... *tsaaah

    ReplyDelete
  5. Ntar kalo udah jadi terkenal ajak-ajak aku ya mbak biar jadi penulis terkenal juga hahaha :'3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana kalo dari skg aja bareng2 jadi penulis terkenalnya, :D

      Delete
  6. fanspagenya lucu... boleh boleh... buat aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ntar kalo beneran terkenal, hihihi

      Delete
  7. Yang ke5, paling mungkin diwujudkan. Sok atuh bikin. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. itukan nanti kalau udah beneran terkenal-nya :p

      Delete
  8. Kl mau jadi penulis terkenal harus belajar sungguh sungguh, latihan terus menerus dan total. Jadi penulis terkenal sama dengan jadi penulis profesional. Terkenal itu adalah efeknya saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. terimakasih yaa masukannya :D

      Delete
  9. Raniii... tolong ajarin masang page rank alexa ituuu

    ReplyDelete