Saturday, November 30, 2013

#Day8 : Surat Untuk Cinta

Surat untuk cintagambar dari sini
Penghujung November, 2013
Bogor

Hallo Cinta,
Apa ini sapaan pertamaku untukmu dalam coretan blog ini? sepertinya begitu ya...
Apa kamu pikir aku menjauh darimu? Oh, tidak, siapa sih di dunia ini yang hidupnya enggan berdekatan denganmu? Gak ada, bukan? Iya, termasuk aku, hanya saja.. entah kenapa, setiap kali harus menulis sesuatu tentangmu, aku mengalami kesulitan.

Begitu juga untuk hari ini, harusnya aku menulis sebuah surat cinta untuk seseorang yang ada di hidupku. Tapi saat ini, dia hanya ada dalam hatiku, tidak dalam hidupku. Mungkin... dia hanya sedang menyiapkan langkahnya sendiri untuk menjemputku. Mungkin ya kubilang, karena aku enggak tahu pasti.


Dear Cinta,
Kamu pasti yang paling ngerti perasaanku saat ini. Perasaan yang belum mampu aku artikan maksudnya, perasaan yang masih samar-samar. Perasaan yang selalu sulit aku rasakan benar-benar ini yang membuatku gelagapan jika harus membahas tentangmu :) maaf yaa...
Tapi tenang, kamu masih tertulis indah di dalam hatiku kok. Gimanapun, aku gak pernah mau kehilangan satu anugrah terindah sepertimu.

Sampai disini dulu yah suratnya...
Aku [masih] percaya kok sama kamu, kamu pasti akan datang tepat pada waktunya. Dan aku juga tau, kamu juga-lah yang akan memberi jalan untuk aku dan dia(entah siapa) untuk menikmati rasamu bersama-sama dalam hubungan yang pasti ^^

salam,
-Ranii-
***
Selagi dalam suasana membahas cinta, boleh dong sekalian minta tolong buat postingan ke-21 nanti..
Jadi, di kolom komentar postingan ini kalian BEBAS bertanya hal-hal mengenai CINTA, apa aja deh boleh :D. Ngajuin beberapa pertanyaan sekaligus juga boleh kok, tapi nantinya cuma 5 pertanyaan yang paling menarik aja yang nantinya akan aku jadikan bahan postingan di hari ke-21.
Inget, temanya tentang Cinta, oke doong?
Aku tunggu yaaaa...

36 comments:

  1. sukses ya buat cintanya... ^_^

    ReplyDelete
  2. Ceritain kisah cinta lu yg paling berkesan, hehehe

    ReplyDelete
  3. Tuhan selalu tahu setiap kekuatan yang dimiliki mahluk ciptaanNya, IA maha tahu apa yang paling dibutuhkan setiap umatNya. Terkadang apa yang kita butuhkan bukanlah apa yang kita inginkan, kita tidak menyadarinya sejak awal tapi Tuhan maha tahu. #percayalah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu..
      'kita tidak menyadarinya sejak awal' dan yang ini setujuu bangeeett.. :))

      Delete
  4. Jyhaha, knp jadi gue yg GR gra2 dihalo-haloin ama didear-dearin? *hisy..

    Pertanyaan?

    Emmhh ... Kalo "cinta" adalah sebuah jawaban, bisa gak elo ngasih gue pertanyaan?

    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha *itu dluar tanggung jawab penulis yaa hahaha

      ini pertanyaan ambiguu banget >.<"

      Delete
  5. Ciee ketahuan masih jomblo ya ran..masih menunggu untuk dijemput wkwk :D

    #askaboutLOVE : Cinta udah datang ke kita, tapi kita udh berkomitmen lebih mengutamakan kuliah dulu, itu gmna ran?
    *catatan: orang ini nggak pandai membagi cinta dengan kuliah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk,, tutup muka pake sedotan *eh :p

      menarik..
      tunggu post 21 yaaa :D

      Delete
  6. selamat pagi cintaaa :P
    mau tanya ah.. pendapat kamu tentang menjadi secret admirer.. berarti pengagum rahasia kan ya... mencintai tapi tidak diungkapkan kepada orang itu.
    Nah, kalau diungkapkan di medsos tentang bahwa kamu mengagumi orang itu.. batal ngga jadi secret admirernya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat pagii jugaa *kata cintaaa*

      menarik nih,
      tunggu post 21 yaa kaa ^^

      Delete
  7. aku mau tanyaaa! *ngacung*
    gimana sih caranya ngelupain orang yang disuka? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiik..
      mksh ya pertanyaannya, tnggu post 21..hehe

      Delete
  8. Terimakasih sudah dicintai, kata dia hehehe :)

    salam persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'dia' siapa yaa? *tiba-tiba amnesia* hhe

      salam kaa :))

      Delete
  9. Moga Surat Cintanya nyampe ke tujuan . . ! ! ! :D

    ReplyDelete
  10. Yang tulisnya sendiri udah punya cinta belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha pertanyaannya menarik juga, tunggu #day21 yaak :D

      Delete
  11. bagaimana agar 'akhir' pengalamana cinta agar tidak menyakitkan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. menarik. hehe tunggu jawabannya di post #Day21 yaaaa

      Delete
  12. pertanyaan? hmmm..share cara move on ala rani saputra dong hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduuh, susah nih pertanyaannya, saya juga masih belajar moveon n belum berhasil *curhat* ahhaa

      Delete
  13. mau nanya juga nih kak..
    Apa itu cinta? hhe.. pertanyaan gampang, jawabnya susah lho kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, okee nanti ya aku jawabnya #day21 :)

      Delete
  14. blm ngerti soal cinta2-an, jadi pas ditaksir/disukai malah bingung menjawab menghadapinya kalo bilang ya blm ada rasa sedangkan kalo menolak takut membuat kecewa nangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku rada cuek tp sptnya gak mau menyerah gitu. Ini sebenarnya pengalaman masa lalu saat SMA jadi kini udah gak ketemu dengannya, ganti cewek temen kuliah suka mendekatiku tapi aku tetap masih cuek kuanggap temenan aja

      Delete
    2. ya tapi blg jujur aja, kasian juga nanti kalau temennya tuh malah jadi berharap banget :)

      Delete
    3. kalo temen kuliah cuma suka mendekatiku tapi blm pernah bilang suka mungkin malu atau cuma memang ingin jadi temen deket aja. kuanggap masih batas wajar kalo makin terlalu deket banyak perhatian padaku baru terus terang. kali aja cuma pengen jadi temen deket bukan pacar.

      Delete
    4. Iyaa betul, liat sikon ajaa..
      coba lebih peka sama perasaannya si dia, apa emg suka atau sebatas pngn jd temen aja :)

      Delete