Wednesday, December 17, 2014

3 Fakta Tentang Sosok Argalitha

Dear Blogger, siapa hayo yang  gak kenal Ka Artha Maula Amalia? Kalau mungkin ada yang gak kenal, tapi kalau sama Argalitha, pasti pada kenal dong yaaah? Terlebih buat para kuter a.k.a kuis hunter, kayanya mustahil banget kalau sampai gak kenal sama si @Ratukuis, ya kan?

Yes, dialah sahabat maya yang namanya pernah aku sebut-sebut dibeberapa postingan di blog ini. Orang yang aku nobatkan sebagai, orang pertama yang waktu itu bisa menginspirasi aku untuk terjun ke dunia blogging (lagi), dan aku cukup memanggilnya dengan -Ka Tha-
Dan kali ini Ka Tha lagi bikin Giveaway dalam rangka menyambut tanggal 25 desember yang udah terulang 25 kali dalam hidupnya! Yeaay, makin dewasa yah kak {} Ditambah lagi, blognya Ka Tha yang baru pindah alamat rumah jadi Argalitha.pw, selamat yaah kak! Maaf lho tempo hari pernah sok tau  perkara .pw yang aku bilang gak masuk TLD(ToplevelDomain), maklumin yaa nubie nih *hahaalesaan *ngumpet dipojokan kulkas*

Biarin ya akunya ngumpet dipojokan, nih aku tampilin aja tulisan aku tentang 3 fakta yang aku tau tentang ka Tha, check it out..

Fakta pertama : Ka Tha itu sukaaa banget berbagi. Bukan Cuma berbagi manfaat lewat tulisan di blog, tapi Ka Tha juga rajin bikin Giveaway. Jadi, selain rajin jadi pemburu giveaway ka Tha juga mengimbanginya dengan rajin berbagi. Mungkin, kalau berbagi pas momen kita lagi seneng sih wajar aja yah, tapi ada yang spesial dari kakak yang satu ini. Waktu Ka Tha kehilangan Semi, motor supra kesayangannya, ia malah ‘mengobati’ dirinya dengan cara menyelenggarakan GA tentang kehilangan. Kayanya aku jarang nemu ada orang yang lagi kehilangan (apalagi kehilangan barang yang nilainya gak bisa dibilang sedikit), tapi ia justru menjadikan itu celah untuk berbagi. Dan sekarang Ka Tha udah dapet pengganti Semi, namanya Shiro, Alhamdulillaah..
Ini dia Shiro! Salam kenal dari Mobi yaaaa
Fakta kedua : Ka Tha orang yang paliiing pantang nyerah. Yang udah kenal Ka Tha pasti tau bangeet betapa kerasnya perjuangan Ka Tha buat ikutan tes CPNS. Aku sama Ka Tha lumayan sering komunikasi, dan kayanya aku gak bisa hitung udah berapa kali Ka Tha nyoba ikutan tes CPNS. Yang bikin SALUT bangeeet, meski belum berhasil, Ka Tha terus mencoba mencoba dan mencoba, tanpa kenal lelah. Mengaca sama diri sendiri, aku mah kalah telak pokoknya kalau urusan semangat. Aku kalau udah ikutan sekali dan gak berhasil, jarang mau nyoba lagi. Tapi Ka Tha, udah sekian kali nyoba tapi aku gak pernah tuh denger dia nyerah. Tetep semangaaat yah Ka Tha mengejar impiannya, Aku percaya gak akan pernah ada perjuangan yang berakhir sia-sia kak^^

Fakta ketiga : Ka Tha mulai memperbaiki diri sedikit demi sedikit. Menjadi lebih baik, itu pasti jadi tujuan banyak orang, termasuk aku dan pasti juga ka Tha. Aku mulai melihat perubahan itu dan menyunggingkan senyum bahagia buat hal itu. Pertama, waktu Ka Tha mutusin buat pulang ke Pasuruan dari Yogya, alasannya biar bisa deket sama Mama dan juga keluarga kan kak?

Gak lama setelahnya, Ka Tha juga mulai berkerudung dan semenjak saat itu, Ka Tha juga mulai merubah sikap dan sifatnya perlahan. Aku pernah lihat ka Tha marah-marah di facebook karena satu hal, itu menunjukan Ka Tha orangnya gak jaim dan saklek kalau orang sunda bilang, artinya ya semacam apa adanya lah. Tapi jujur dalam hati sih, aku menyayangkan juga kenapa harus 'segitunya', cuma karena aku orangnya gak mau nyari ribut *tsaah, lagaknya* ya aku gak bilang ke Ka Tha lagian aku pikir itu mungkin kebawa emosi sesaat aja. Tapi, aku seneng seneeng banget karena beberapa waktu setelahnya Ka Tha menyadari kalau sikapnya waktu itu kurang baik, dan sekarang-sekarang, aku gak liat tuh Ka Tha suka ngomel lagi di Sosmed :D

Malah, tulisan Ka Tha yang ini bikin aku makin bangga sama tantiknya Shasa yang belum bisa aku ajak selpii ini *Karena jarak antara Barat dan Timur berasa jauuuuh banget, padahal masih sama-sama di Pulau Jawa yah kak*
.
Sarannya buat kakak sih, kalau mau ajakin Mama main, main ke Bogor aja yah, biar sekalian ketemu aku! hahaha-

Nah, kalau dari temen-temen, apa aja nih hal yang udah diketahui tentang ka Tha? Share dong! ^^


giveaway hadiah argalitha

Mau kenalan sama Argalitha,
ikutan aja giveaway di www.argalitha.pw

10 comments:

  1. waw ... Argalitha memang Ratu Kuis .. juara Dunia Giveaway .. Udah gitu cantik lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakwaw ... saya terdepan disini

      Delete
    2. euleeuh mang, pertamaxx ini mang yono ! mantaaplah pokoknya :D

      Delete
  2. Mba Rani, sy malah pengen ikutan ngramein GA-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus dong Mbak, aku udah baca juga tulisan mbak pipit :D

      Delete
  3. wah udah ditulis yak....
    aku belom..
    iya mbak tha juga menyeret aku untuk ikutan ngekuis.. wekekeke
    ngeblog juga.. duh mbak thaa keren banget.
    aku baru tahu kalo semi ilang.. duh ketauan udah absen lama dari blogwalking. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo cepet di tulis kak Vey, waktunya makin deket DL inii haha

      Kita samaan yaa kak, sama2 diseret2 ka Tha wkwk

      Nah kaan ketauan jarang ngeblog, ayoo dong semangat lagi kak Vey

      Delete
  4. yaaah baca komen2, si vera baru tahu kalau posisi semi sudah tergantikan, tapi gak trgantikan di hati saya...kan motor pertama :')
    makasih udah ikutan yaaa Ran :) Horeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sih kak, yg pertama itu selalu tak tergantikan, sama hal nya kaya cinta *eh kok curhat! haha --v

      Sem-sem kak :D

      Delete
  5. Jadi penasaran!...dengan blog nya, orangnya dan GA nya, hehehe :) Ngubek2 akh!

    ReplyDelete