Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik

Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik

Tempat jual handphone saat ini ngga cuma bisa kita temukan secara offline tapi juga online. Mudah sekali untuk menemukan toko yang jual handphone secara online. Jadi, kalau teman-teman ingin beli handphone, sekarang udah bisa melakukannya dengan mudah. Tinggal pilih handphone seperti apa yang ingin dibeli dan langsung cari di toko online.

Produk handphone yang beredar saat ini semakin canggih dan modern. Seiring dengan perkembangan jaman, handphone yang bisa kita temukan di pasaran dibekali dengan teknologi dan fitur yang semakin canggih. Selain fitur yang canggih, produk handphone jaman sekarang juga hadir dengan desain yang sangat stylish salah satunya terlihat dari desain layar dengan tampilan penuh atau full display screen.


Handphone dengan tampilan full display screen saat ini menjadi tren di masyarakat. Hampir semua tipe handphone terbaru keluar dengan desain tampilan full display screen yang sangat stylish. Handphone yang memiliki layar penuh dengan desain bezel yang tipis membuat penggunanya merasa lebih nyaman dan puas ketika menggunakan handphone tersebut. Kamu juga tertarik untuk memiliki handphone seperti ini?


Rekomendasi Handphone Full Display Screen


Ada banyak sekali tipe handphone terbaru di toko tempat jual handphone saat ini. Bagi teman-teman yang ingin membeli handphone dan bingung harus memilih yang mana, berikut ada 5 rekomendasi produk handphone full display screen terbaik yang bisa teman-teman pilih:

1. Vivo V11 Pro
Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik
Sumber gambar: www.vivo.com
Vivo V11 Pro menjadi salah satu produk handphone yang banyak dicari sejak diluncurkan bulan September lalu. Handphone ini memiliki tampilan full display screen dan desain handphone yang sangat elegan. Handphone ini memiliki layar berukuran 6,4 inci dan dilengkapi dengan teknologi screen touch ID yang disebut-sebut sebagai teknologi terbaru di dunia smartphone.

2. Xiaomi Mi 8 Lite


Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik
Sumber gambar: www.mi.com
Xiaomi Mi 8 Lite memiliki layar berukuran 6,26 inci dan desain yang sangat elegan. Handphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh handphone ini adalah kualitas kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 24 MP.

3. Xiaomi Mi A2 Lite


Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik
Sumber gambar: www.mi.com
Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan tampilan full display screen berukuran 5,84 inci. Handphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Handphone ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 4000 mAh.

4. LG V30


Rekomendasi Handphone Full Display Screen Terbaik
Sumber gambar: www.lg.com
LG juga mengeluarkan pilihan handphone dengan desain full display screen yang berukuran 6 inci. Handphone ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 4GB serta RAM 6GB. LG V30 juga dibekali sertifikasi IP68 yang akan melindungi handphone dari air dan debu.

5. Oppo Find X


Sumber gambar: www.oppo.com
Oppo Find X merupakan pilihan handphone full display screen terbaik yang bisa Anda gunakan. Handphone ini memiliki layar berukuran 6,42 inci dan dibekali dengan processor Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Oppo Find X memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 20 MP dan kamera depan dengan resolusi 25 MP. Handphone ini memiliki desain stylish yang sangat elegan dan modern.

Itulah tadi 5 pilihan produk handphone dengan tampilan full screen display terbaik yang bisa teman-teman gunakan. Bagi kamu yang ingin berburu handphone baru, silakan kunjungi toko online Bukalapak. Di Bukalapak kita bisa menemukan toko jual handphone dengan penawaran harga gadget terbaik. Selain itu, belanja handphone di Bukalapak juga dijamin aman dan terpercaya.


Kalo HP incaran aku yang ini nih ~ | Sumber gambar: www.bukalapak.com

No comments