Monday, September 18, 2017

Nyaman Travelling Dengan Tas Gunung Merk Lokal “Mahameru"


Nyaman Travelling Dengan Tas Gunung Merk Lokal “Mahameru"

Halo hai Kawanii!

Setiap kali hendak pergi travelling, hal utama yang sangat aku perhatikan adalah, barang bawaan yang harus se-light mungkin. Yaaa, walaupun "light" dalam versi aku sendiri sih, wkwk. Masalahnya, kadang udah berusaha keras buat menimimalisir bawaan, akhirnya sih tetap aja terlihat banyak.

Tapi bisa jadi, ini cuma soal packing aja, yang emang sampai saat ini, aku belum mahir. Tapi, kalau untuk menimbang-nimbang barang YANG PERLU dibawa, ya alhamdulillah, ada kemajuan lah dibanding awal-awal.

Tuesday, September 12, 2017

Dear Bapak,

Surat Terakhir Untuk Bapak

"Dear Bapak, Bagaimana kabar Bapak di dalam sana? Lapangkah? Terangkah? Semoga ya pak ..."


Cuma kata-kata itu yang terlintas di benak, setiap kali aku bertandang ke makam Bapak.

Butuh waktu yang cukup lama untuk akhirnya aku merasa bisa menuliskan cerita ini. Awalnya, aku emang gak mau menuliskan cerita ini. Takut sih lebih tepatnya. Takutnya saat harus membacanya lagi, aku hanya akan merasa sedih lagi. Tapi, nyata-nyata, ditulis atau tidak, cerita ini selalu aku baca setiap harinya.

Monday, August 28, 2017

Zoya Cosmetics, Makeup Halal Dan Aman Asli Indonesia

Foto dari pixabay.com
Halo hai Kawanii, sebagai cewek yang terlahir agak maskulin,  masa-masa remaja yang aku lewati sangat jauh dari kata mengenal make-up *sampai sekarang juga gak kenal-kenal amat sih*. Pernah satu waktu, pas lagi main ke rumah teman, aku ngeliat kakaknya teman aku yang baru aja beres mandi terus langsung duduk lesehan depan rumahnya sambil jembrengin alat make-up, dan lalu dia dandan. Yang terlintas dipikiran aku saat itu, “Mungkin gak ya, saat sudah dewasa  dan sudah menikah nanti, aku juga bakal kaya s teteh itu, yang jadi rajin dandan?” Hihi. Aku yang masih SMP saat itu ketawa geli, soalnya aku emang gak suka dan gak bisa dandan.

Wednesday, July 12, 2017

Mengatasi Anyang-Anyangan Dengan Prive Uricran

Mengatasi Anyang-Anyangan Dengan Prive Uri-cran

Halo Hai Kawanii, pernah dengar yang namanya anyang-anyangan? Kalau aku, jujur sih, baru beberapa waktu ini aja tau soal anyang-anyangan. Aku kira, anyang-anyangain itu semacam gatal-gatal gitu hehe.

Ternyata, anyang-anyangan itu sebuah gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK), yang ditandai dengan munculnya rasa ingin buang air kecil dengan frekuensi sering namun hanya sedikit yang keluar. Setelah diingat-ingat, kayanya aku pernah deh ngalamin hal itu. Bolak balik kamar mandi, dan merasa terus-terusan ingin buang air kecil tapi ya gitu cuma sedikiiiit aja yang keluar.

Saturday, June 24, 2017

Tempat Wisata Seru Di Korea Selatan

jeju visitkorea.or.kr.jpg
source:visitkorea.or.kr
Beberapa tahun belakangan Korea Selatan banyak mendapat perhatian dari dunia, termasuk di Indonesia. Ekspansi lagu-lagu dan drama korea (drakor) selalu mendapatkan tempat dihati para penggemarnya. Korea Selatan pun mengalami kemajuan ekonomi yang sangat pesat.