Monday, February 3, 2014

Rindu yang Sama

Hari ini, Bogor tampak berbeda dari hari yang sudah-sudah. Biasanya, curahan air surga senantiasa menemani melewati hari. Namun hari ini, secerca senyum mentari aku temui bersinar indah.

Nun jauh di lubuk hati terdalam sana, akupun merasakan sesuatu yang berbeda. Sejentik rindu yang perlahan menjalar penuh, menyesaki relung hati yang pernah kosong.

Ah, iyakah aku merindunya lagi?

Segaris pikiranku berkata tidak, tapi rasa-rasanya bisik halus itu jelas berkata iya!

Sejak pertemuan terakhir sabtu lalu, tak bisa kutampik lagi betapa haus dan meradangnya inginku akan hadirmu. Juga setiap jengkal ingatan tentang kebersamaan kita itu, membuat sabtu merindu ini semakin menjadi.

Tapi akalku tetap merajuk, agar aku tak lupa, siapa kamu dulu yang pernah menyematkan luka disini.
Luka yang sama, dan masih dengan kadar rindu yang sama, juga masih untuk orang yang sama, yaitu KAMU. Seseorang yang selalu aku sebut, cinta pertamaku :)

*140 Kata

*Ini tadinya mau ikutan GA-nya pakdhe, tapi 'takut' gak sesuai permintaan, jadi gak jadi di post :p *curhaaaat*

28 comments:

  1. hahahahaha, selamat malam mb rani ... sy juga lg rindu nih mb ,....xixixixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo merindu siapaa :D

      Delete
    2. Obat RINDU dimana mana cuma satu : Ketemuan sama yang dirindukan

      Delete
    3. kang Asep : Kalau aku mah udah ketemu juga ttep gak ilang2 rindunya :p

      Delete
  2. wah mbak rani pandai merangkai kata-kata ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha engga ahh, biasa aja itu mah kata2nya >.<

      Delete
  3. maafkan salahku, buanglah lukamu, ketahuilah bahwa aku juga sangat merindumu. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. bisa aja nih jawabnya :p

      Delete
  4. nice pos sob bisa persan kata-kata indah gk ni kunjugan balik y

    ReplyDelete
  5. hehe, jadi buat curhat aja ya
    siapa sih yg dirindukan neng?
    kemarin saya keliling2 Bogor, dan beneran hujan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kang jd curhat aja deh hehe
      Rinduuu sama MJ :p
      iyaa hujan seharian kemaren kang >.<

      Delete
  6. selamat pagi mbak , , ,
    jago banget ngeragkai katanya ya , , ,
    jadi pengen diajarin niyh mbak , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata2nya mengalir aja kok :D hhi

      Delete
  7. Wah... ada yang sedang merindu nih yaa...

    ReplyDelete
  8. ehm,yang lagi merindu...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, tapi yg ini perih merindunya :p

      Delete
  9. ehem, sabtu merindu bikin inget seseorang ya :D

    ReplyDelete
  10. rindu-yang-sama membuatku merindu lagi, merindu kampung halaman :}

    ReplyDelete
    Replies
    1. kampung halaman emg slalu bikin kangeen yaaa :D

      Delete
  11. Ternyata Mbak Ranii orangnya bisa romantis juga ya :)

    ReplyDelete
  12. Jago juga bisa menyesuaikan karakternya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee tulisan mengalir aja sih ini :p

      Delete