Friday, April 27, 2018

Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan

Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan

Halo hai Kawanii, SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku), secara konsisten mengadakan program undian sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh penggunanya. Selain undian Grand Prize yang diundi setiap tiga bulan sekali, SOBATKU juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU atau uang tunai senilai Rp. 10juta, Rp. 5juta, Rp. 1juta, Rp. 500ribu, dan Rp. 100ribu untuk ratusan pemenang, dengan total hadiah hingga miliaran rupiah.

Btw, udah pada tau kan sama SOBATKU? Kalau belum, boleh banget baca dulu postingan aku yang ini Nabung Pangkal Untung dengan SOBATKU, kebetulan 3 bulan lalu, aku berkesempatan buat datang ke acara pengundian Grand Prize SOBATKU yang kedua.

Dan bulan ini, SOBATKU kembali mengadakan pengundian Grand Prize untuk yang ketiga kalinya. Tapi, berbeda dari 2 undian Grand Prize sebelumnya, undian Grand Prize SOBATKU kali ini lebih spesial.

Kenapa? Karena, hadiah utamanya bukan cuma (((CUMA))) uang sebesar Rp. 100Juta aja tapi ada tambahan berupa PAKET UMROH buat 4 pemenang. Ngga cuma itu, acara pengundian yang biasanya dilakukan di Gedung Sampoerna Strategic, kali ini digelar di luar kota, dan KOTA BOGOR terpilih sebagai kota pertama yang terpilih disambangi oleh SOBATKU.

Kenapa Bogor? Karena ternyata, pengguna SOBATKU di Bogor udah banyak! Dan, 1 lagi yang bikin spesial, karena acara pengundian Grand Prize SOBATKU yang ketiga ini diadakan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.


photo taken by @harrismaul
Sabtu, 21 April 2018, sekitar jam 9 pagi, warga Bogor udah antusias banget memenuhi pelataran Alfamart Sempur. Kenapa Alfamart? Karena, Alfamart adalah mitra SOBATKU, di mana pengguna SOBATKU bisa nabung atau tarik tunai di Alfamart. Prosesnya mudah banget, tinggal bilang aja ke kasirnya mau nabung apa mau tarik tunai, dan tentunya GRATIS. Nabungnya juga ngga harus langsung banyak kok, minimal Rp. 50ribu aja udah bisa nabung di SOBATKU via Alfamart.

Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan

Selain pengundian Grand Prize, acara ini juga diramaikan dengan kegiatan Jalan Sehat dan karena momentumnya pas banget di hari Kartini, diadakan juga lomba pakaian adat anak. Ngga cuma diajak hadir, tapi SOBATKU juga bagi-bagi hadiah kejutan buat warga Bogor yang hari itu udah semangat banget ikut acara SOBATKU.

Hadiahnya berupa saldo SOBATKU masing-masing sebesar Rp. 1juta untuk 1 orang, Rp. 500ribu untuk 2 orang, Rp. 250ribu untuk 2 orang, dan Rp. 100ribu untuk 20 orang, juga puluhan voucher Alfamart senilai Rp. 250ribu. Wooh, Kota Hujan banjir hadiah dari SOBATKU niiih!

Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan
Photo taken by @sadewihandayani
Acara undian GrandPrize SOBATKU ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Ceppy Y. Mulyana selaku ketua KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM),  dan Ibu Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan Sampoerna Strategic Group. Juga disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Bogor, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Notaris, undangan, serta anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Tentunya, ada aku dan teman-teman Blogger Bogor juga dongsss.

Nah, selesai acara undian bagi-bagi voucher Alfamart, waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. 4 nama pemenang undian berhadiah paket Umroh dan 1 nama pemenang undian berhadiah uang sebesar Rp. 100juta sudah diumumkan. Sayangnya, kelima nama pemenang yang disebutkan ngga ada satupun yang hadir. Huhu Tapi ngga usah khawatir, karena biarpun ngga hadir, hadiah tetap diberlaku kok. Yakalii ditiap acara undian semua pengguna SOBATKU kudu hadir, wkekeke.
Berikut nama-nama pemenang hadiah paket umroh hasil undian kemarin,

1. Diana
2. Luqmanul Hakim
3. Agatha Adventia
4. Karla Cawana Konda

Dan, pemenang utama hadiah uang sebesar Rp. 100juta dimenangkan oleh Ricka Pratiwi Putri. Pas banget nih, di hari Kartini yang menang undian utamanya perempuan.


Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan
Photo taken by @harrismaul
Mas Luqmanul Hakim, salah satu pemenang paket Umroh, yang sempat dikonfirmasi via telpon oleh Sobatku mengatakan, merasa sangat senang dan bangga karena akhirnya doa-doa beliau yang sudah lama ingin pergi ke Tanah Suci, bisa terwujud berkat undian Sobatku.

Duh, terharu banget akutu dengernya. Pun Mbak Ricka yang memenangkan hadiah utama uang Rp. 100juta, berniat menggunakan uang itu untuk membawa orangtuanya pergi umroh. MasyaAllah...

Ohiya, khusus hadiah umroh, pemenang tinggal berangkat aja. Semua keperluan keberangkatan di urus sama Sobatku. Sementara kalau yang menangnya non-muslim, hadiah bisa diuangkan lho.

Jadii makin semangat nih nabung di Sobatku. Soalnya, selain berkesempatan dapetin hadiah undian, pake Sobatku ini bisa double untung juga karena ada beragam layanan Sobatku yang bisa dinikmati secara gratis. Seperti, beli pulsa, bayar tv cable, top up saldo ojek online, dan tentu aja gratis biaya transfer ke sesama Sobatku juga ke rekening Bank Sahabat Sampoerna.

Banjir Hadiah SOBATKU di Kota Hujan

Buat layanan pembayaran PLN, Sobatku juga menawarkan biaya admin termurah, sekitar Rp. 750 aja per transaksi. Wah, murah banget ini mah. Biasanya kalo bayar pake ATM, kena Rp. 2500. Mau ahh cobain bayar listrik di Sobatku. Bisa buat buka loket pembayaran listrik juga apa ya ini? Muehehe. Segala dibisnisin :p

FYI. Buat undian Grand Prize bulan Juli nanti acaranya bakal digelar di Makassar. Warga Makassar, siap-siap yess! Buat semua pengguna SOBATKU, yang masih males-malesan nabung, hayuk deh dirajinin lagi nabungnya, siapa tau aja yee kan bisa #TerbangUmroh atau #Menang100JT dari undian miliaran rupiahnya SOBATKU. Info lengkap tentang undian Sobatku bisa dicek di sini >>> Undian SOBATKU



No comments:

Post a Comment