Sunday, April 1, 2018

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Halo hai Kawanii, kalau lagi traveling, aku tuh berusaha banget buat gak bawa baju terlalu banyak. Aku cuma akan nyiapin 1 baju untuk 1 hari. Kebayang gak sih gimana bau apeknya 1 baju itu kalau dipake seharian? Terlebih, aku anaknya gak mau rugi banget kalau lagi jalan. Berangkat pagi buta, pulangnya jelang tengah malem, biar puas aja sik mainnya :v

Seharian beraktifitas, apalagi habis panas-panasan di siang hari, apek dan bau matahari aslinya sih bikin ngga nyaman yak. Tapi demi liburan yang produktif *cielah kulalui juga itu semua.

Kadang, ingin juga pakai parfum mahal seperti cewek-cewek kebanyakan, yang kalau dideket mereka tuh wangi parfumnya gak ilang-ilang. Apalah aku, yang lebih milih nabungin uangnya buat jalan-jalan ketimbang beli parfum mahal.

Lagian, aku anti banget kalau harus pakai parfum pas habis panas-panasan. Ngga kebayang aja gimana jadinya itu wangi parfum yang kecampur bau keringet. Wkekeke. Lantas, aku kepikiran, apa harus disiasati pake pewangi pakaian ya pas nyuci bajunya?

Aku emang biasa sih pake pewangi pakaian, tapi setauku, pewangi kaya gitu bakal ilang wanginya kalau pas dijemur. Terus, aku tetap harus pakai pewangi lagi pas nyetrika. Ya tapi tetap aja gak tahan lama. Tetap bau apek kalau abis dipake panas-panasan :( Kusyediih.

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Tapi, kegalauanku ini seperti sudah menemukan jawabannya di acara Downy, beberapa hari lalu. Jadi, 27 Maret 2018 lalu, aku dan beberapa teman blogger dari Kumpulan Emak Blogger (KEB) diundang untuk menghadiri acara launching Downy Parfum CollectionTM Baru. Hmm, tapi pas sampai venue, aku agak bingung, karena aku gak liat ada varian baru. Ternyata, yang baru tuh bukan variannya. Tapi, teknologi dan Brand Ambassadornya! Muehehe.

Teknologi Baru Downy Parfum CollectionTM

Setelah sebelumnya Downy Parfum CollectionTM hadir dengan teknologi wangi yang tahan lama, kali ini, Downy Parfum Collection hadir dengan teknologi terbaru yaitu, Teknologi Tanah Panas. Jadi, selain menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama, Downy Parfum CollectionTM Baru ini juga bisa bertahan di segala kondisi cuaca, bahkan di suhu cuaca terpanas sekalipun! Ini cuco banget buat aku yang sering papanasan kalau lagi traveling, yes?

DOWNY Parfum CollectionTM Baru hadir dengan varian yang sama dari sebelumnya. Ada 6 pilihan wewangian yang bisa teman-teman pilih, Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance. Favorit aku yang Mystique, kalau favoritnya teman-teman yang mana?

Brand Ambassador Baru Downy Indonesia

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Selain mengenalkan teknologi baru, Teknologi Tahan Panas, di acara kemarin, Downy Indonesia juga mengenalkan Brand Ambaassador Downy yang baru. Adalah, Laudya Chyntia Bella, yang akrab disapa Teh Bella ini menuturkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari.

Dan sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab Teh Bella ingin menyebarkan kabar gembira tentang kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari.

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Event Reportase Launching Downy Parfum CollectionTM Baru

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Bertempat di lantai 3 Resto Eastern Opulance, Aku dan beberapa teman blogger ditantang untuk bikin video collab bareng Teh Bella, ngobrol cantik di bawah sinar matahari. Teh Bellanya aja sih yang cantik, akunya mah udah lusuh kebias sinar matahari Jakarta yang siang itu puanase poll! Tapi ngeliat teh Bella mah kaya anteng-anteng aja ada di bawah terik matahari gitu. Padahal, Teh Bella ini bisa dibilang paling lama lho papanasannya.

Nah, kebetulan kelompok aku dapat tema untuk tanya tips biar hijab tetap fresh dan wangi biarpun habis panas-panasan. Pas banget kan, daripada kepo sendiri apa rahasianya. Ternyata tuh, rahasia biar tetap keliatan fresh dan wangi ala Teh Bella adalah, wewangian. Karena menurut Teh Bella, wewangian itu ngaruh banyak ke mood kita. Setuju? Aku sih, yes.

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Untuk urusan wewangian ini, Teh Bella udah mempercayakannya ke Downy Parfum Collection Baru, karena Downy dengan teknologi baru ini beneran bisa tahan panas, malahan #MakinPanasMakinWangi. Dan Wanginya Downy ini, bisa makin keluar dengan cuma diusap-usap aja. *kok-ini-kaya-jin-ya? Wkwk

Ngga cuma diajak ngobrol langsung sama Teh Bella #5menitberharga Kita pun diajak untuk nonton demo produk secara LIVE. Demo ini sebagai pembuktian, bener gak sih kalau Downy Parfum Collection baru se-SAKTI itu?

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Jadi, demonya ini menghadirkan Louie Morante, Regional Brand Communications for P&G Asia Fabric Care, yang membawa 2 potong kain yang masing-masing sudah direndam dengan downy dan parfum mahal. Testnya, Mr. Louie ini menyemprotkan air (diibaratkan keringat), lalu menyetrika dua kain tersebut selama 20detik (diibaratkan kena terik matahari).

Hasilnya? Terbukti kain yang menggunakan Downy wanginya lebih kuat dibanding kain yang menggunakan parfum mewah. Aku aslinya pengen gak percaya, tapi gimana ya? Da’ kebukti secara langsung ini mah.

Tapi, tentu aja kubakal buktikan sendiri di rumah. Tapi gak sekarang yah. Belom masuk jadwal nyuci soalnya. Hehehe. Next bakal aku share hasilnya kalau udah aku cobain. Atau, Kawanii malah udah ada yang cobain langsung? Bolehlah share-share pengalamannya di komen yaaa^^

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

Tetap Fresh Dan Wangi Dengan Downy Baru

10 comments:

  1. Oh jadi tau deh rahasia fresh dan wanginya LCB, sukaa banget deh dengan dress ungunya makin tampil dengan elegant yaa, plus wangiii

    ReplyDelete
  2. Suka banget aku sm semua varian Downy mba. Bisa gonta ganti sesuai selera setiap hari

    ReplyDelete
  3. Wah iya kalo merendam cucian pakai pelembut dan pewangi lain wanginya hanya sebentar, ternyata kalau pakai Downy beda ya, makin panas malah makin wangi, keren deh

    ReplyDelete
  4. Aku juga seharian ampe malem ya satu baju aja. Kalau ngga olahraga ga bakal ganti deh. Bener banget kalau keringetan disemprot parfum malah makin ga enak wanginya. Haha. Makanya aku seneng banget begitu tau downy punya formula baru yang makin wangi kalau makin panas. Dijemur n setrika nggak menguap wanginya dong ;)

    ReplyDelete
  5. sebagai cewe multitaskin #waseeek harus banget nih pake downy, biar ngga ada bau2 yg ngga sedap pas lagi beraktivitas dipanas matahari :D

    ReplyDelete
  6. Nah, iya bener kalau pakai parfum saat panas-panasan bisa jadi kita malah ga pede ya karena khawatir campur sama keringat huhuhu. Tapi untungnya Downy dengan parfum barunya ini tahan panas dan siap diajak panas-panasan. Horeee mari kita ber OOTD ria wkwk

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya ada Downy, jadi wangi terus .

    ReplyDelete
  8. Hahaha diusap2. Aku jd suka iseng usap2 kerudung semenjak pakai downy buat mbuktiin kalau bisa makin wangi :))

    ReplyDelete
  9. aku juga suka pake downy dari jaman kuliah dulu. klo yg paling suka yg mystique sama bubble fresh apa yak namanya, yg bungkusnya warna biru muda itu. awet banget asli wanginya. pengen nyobain yg wangi barunya juga

    ReplyDelete
  10. Makin lama pake downy main jatuh cinta. Wanginya tahaaan lama sis!!

    ReplyDelete